Total : 6 video di genre tontong-bareng-keluarga

Apakah Salah Menolak Pagi Datang

Apakah salah menolak pagi datang ini bercerita tentang seorang ibu yang selalu menunggu anaknya pulang dari demo pada tahun 1998 dengan tidak adanya kepastian. Dengan cara apapun sang ibu mencari anaknya agar mendapat kabar. Segala cara ia sudah lakukan , Radio , televise namun hasil tak kunjung sesuai expetasi.

lihat detail

Broadcast Message

Menceritakan tentang seorang anak bernama gendut yang di gentayangi pocong karna tidak menyebarkan pesan siaran (Broadcast BBM). Pada waktu itu sedang marak dengan pesan horror yang dikirim orang iseng. Dan hari itu juga kebetulan Bang Udin seorang marbot di masjid dekat rumah gendut meninggal. Bapak gendut dan Jamal membantu menguburkan jenazah Bang Udin, namun Jamal lupa membuka tali pocong nya. Kemudian bang Udin menggentayangi keluarga dari orang yang mengubur jenazah Bang Udin.

lihat detail

Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga

Seorang pemuda yang tidak bisa hidup tanpa cinta, namun di lain sisi ia sedang mengalami masa post-heartbreak. Hingga, pemuda ini sampai ketagihan menggunakan aplikasi pencarian jodoh.

lihat detail

Kemae Daeng Imang

Daeng Kammisi, mengadakan acara syukuran di rumahnya.Tamu–tamu sudah berkumpul menunggu kedatangan Pak Imam untuk membacakan doa, tapi Pak Imam tak kunjung datang. Para tamu semakin gelisah. Akhirnya Daeng Kammisi memutuskan untuk mengutus dua adiknya mencari Pak Imam secara bergantian.Namun, kedua adik Daeng Kammisi tidak menemukan Pak Imam. Daeng Kammisi pun semakin gusar dan merasa malu pada tamu-tamu. Saat tamu mulai lelah menunggu, Pak Imam muncul. Ia terlambat dengan alasan ikut berkampanye politik calon legislatif.

lihat detail

JANGAN NYAPU MALAM (PAMALI)

Nyapu halaman rumah pada malam hari merupakan 'Pamali' bagi sebagian kepercayaan warga indonesia. Tapi Damar melakukan nya karna ia tidak tau menau tentang pamali, apakah yang akan terjadi pada Damar? Apa benar pamali tersebut masih ada?

lihat detail

Dara (Stratagem)

Seorang petani karet muda hendak menyelamatkan seorang perempuan yang akan dikubur oleh beberapa pria yang mana hal tersebut memancing datangnya Jolu atau sang Iblis. A young rubber farmer saves a woman from four men who want to bury her alive. A hunt begins, but the tide soon turns.

lihat detail