Total : 11 video di genre baru-di-muvee

Ting-Ting

Ivan seorang anak kompleks yang hobi bersepeda, secara tidak sengaja menabrak seorang anak perempuan yang sudah lama menjadi tetangganya. Namun ketika Ivan hendak meminta maaf , anak perempuan tersebut terus menerus menghindari dan menutup dirinya dari Ivan. Akhirnya, Ivan pun melakukan berbagai macam cara untuk bisa mengambil hati dari anak perempuan tersebut.

lihat detail

Jo

Olivia (10) dan kaknya bernama Lim (17) sering ditinggal oleh orang tua mereka yang sibuk dalam pekerjaan. Olivia pun sering merasa kesepian dan kurang perhatian dari keluarganya. Suatu hari saat orang tua mereka pergi tugas luar kota, Lim dipercayakan untuk menjaga adiknya Olivia. Namun Lim cuek dan terlihat tidak peduli kepada Olivia, bahkan Lim pergi bersama teman-temannya dan meninggalkan Olivia sendiri di rumah. Olivia yang ditinggal berusaha untuk tidur, namun disaat itu ada sosok hantu di bawah kasur yang mengganggu Olivia, ia bernama Jo (10).

lihat detail

Satu Jalan dan Jalan - Jalan Lainnya

Setelah lima tahun tidak bertemu dengan ayahnya, Lisa (19), harus menerima kenyataan bahwa dirinya bermasalah dengan identitasnya sebagai seorang wanita, saat ayahnya kembali, ia membawa pesan yang belum pernah diketahui Lisa sebelumnya.

lihat detail

Lestari

Sebuah keputusan yang harus dipilih Juno (Dwiki Cendikya) antara melanjutkan kuliah di Amerika dan melestarikan seni wayang yang diwariskan oleh sang ayah (Edi Brojo). Janu mencoba mencari jalan keluar untuk bisa membuat satu keputusan yang bisa mengimbangi antara kuliah ke luar negeri atau melanjutkan profesi sang ayah sebagai pewayang.

lihat detail

Tustel

Seorang lelaki bernama evan lukman tertarik dengan kamera bekas yang dijual di flash deal situs online shop, karena harganya yang sangat miring dibanding harga asilnya. Namun ternyata kamera itu adalah kamera dokumentasi pembunuhan dimana harga miring itu agar memancing korban pembunuhan selanjutnya. Terbukti dari memori bawaan kamera yang berisi nota dan kasus pembunuhan sadis secara berseling. Evan adalah korban selanjutnya.

lihat detail

Dari Rumah Untuk Indonesia

Dari rumah untuk indonesia adalah sebuah film dokumenter tentang perjalanan awal Pusaka Virtual Performance yang diselenggarakan oleh P4 Pusaka Indonesia yang berawal dari inisiatif untuk mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk berkolaborasi dalam sumbang suara dan alat musik yang dibentuk dalam lembaran partitur hingga terciptanya sebuah harmoni dengan memanfaatkan platform digital hingga terbentuknya Paduan suara dan orchestra dalam Pusaka Virtual Performance.   Terbentuknya kegiatan ini di tengah pandemi COVID-19 bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pejuang garda terdepan COVID-19, memberikan motivasi serta memberikan inspirasi terhadap masyarakat.

lihat detail

Arumanis di Bulan Desember

Di pagi yang cerah, Ibuk menyiapkan sarapan untuk Bapak dan Adek. Setelah menyantap sarapan, Bapak berpamitan pada Ibuk untuk keluar sebentar. Dengan nada mengantuk, suara Adek terdengar memanggil Ibuk dan kemudian Ibuk menghampiri Adek di meja makan. Ibuk sangat menyayangi Adek, segala permintaan Adek akan selalu dipenuhi oleh Ibuk. Adek yang mudah bosan meminta Ibuk untuk menemaninya bermain bersama. Hari itu dihabiskan Ibuk dan Adek sampai mereka lelah. Adek mengucapkan Selamat Hari Ibu dan memeluknya. Tak lama, Bapak datang dan mengajak Ibuk untuk segera bergegas.

lihat detail

Super Rama

Rama adalah seorang anak laki-laki yang ber cita-cita ingin menjadi seorang Super Hero. Rama ingin menjadi super hero karena terinspirasi dari komik yang ditulis oleh sang ayah, Ayah Rama merupakan seorang seniman. Ada suatu kejadian yang membuat rama merasa menjadi seorang super hero.

lihat detail

21 Years

“Siapapun boleh melakukan apapun, dimanapun, kapanpun dan tanpa batas waktu” Begitulah sepertinya yang telah melatarbelakangi sekelompok anak muda melakukan perjalanan yang penuh misteri di tengah hutan. mereka dihadapkan dengan rentetan peristiwa dan Mayang (pacar Abel) menjadi saksi stiap cucuran darah di wajah kawan-kawannya yang mati entah oleh siapa.

lihat detail

RUMAH

Amel yang selama ini besar dan tinggal di semarang belakangan baru mengetahui bahwa selama ini dia tinggal bersama orangtua sambungnya, pada suatu saat amel pergi untuk mencari kedua orangtua kandungungnya. namun, di tengah perjalanan amel mengalami hambatan yang luar biasa

lihat detail

SILOKA

Siloka yang diambil dari bahasa Sunda yang artinya memiliki pesan yang sangat penting

lihat detail